Rabu, 03 Juni 2015

Aku Telah Jatuh Cinta


Aku Telah Jatuh Cinta

Rabbi... Aku telah jatuh cinta...
Ku labuhkan hati ku padanya,
Ku sandarkan secuil sayang dan rindu untuknya,
Tak kuasa dada ini menahan gejolaknya,
Hingga terkadang tak terasa air mata pun mengalir saja.
Rabbi... Aku telah jatuh cinta...
Pada seorang makhluk-Mu di dunia,
Benih cinta ini mulai tumbuh saat ku baca profilnya,
Biodata indah itu pun mulai merasuki telurusan jiwa,
Bergelayutan di dalam rongga kepala,
Beresonansi bersama hati di dalam dada,
Ah.... betapa indahnya...
Rabbi... Aku telah jatuh cinta...
Namun malu diri tuk berterus terang,
Ku lihat sekitar, banyak juga yang ikut berjuang,
Para pejuang yang memiliki posisi terpandang,
Sementara aku, merasa kecil dan selalu kurang,
Tak pantas rasanya ikut berkelut di dalam ajang,
Rabbi... Aku telah jatuh cinta...
Siapapun orangnya, pasti kan terpukau dengan dia,
Pribadi indah dan akhlaknya yang mulia,
Tutur katanya sempurna dan selalu buat sahabatnya terpesona,
Tak pernah ada orang yang pernah tersakiti olehnya,
Jika pun ada, ku lihat ia selalu yang pertama,
Bersegera dalam pema'afan dan bijaksana,
Ah... Makin ku jatuh cinta kepadanya...
Rabbi... Pantaskah aku mencintainya?
Rabbi... Salahkah diri ini menaruh rasa rindu padanya?
Diri ini memang belum sempurna,
Akhlaknya juga belum baik sebagiannya,
Tutur kata ku pun masih sering menyakiti juga,
Namun... cinta ini tulus padanya...
Rindu ini benar-benar rindu yang membuat merana,
Tak jarang aku pun iri terhadap siapa yang coba mendekatinya,
Mendekati dengan segenap cinta yang sama,
Mendekati dengan seluruh rindu yang tak beda,
Namun... aku dan mereka yang tak setara...
Rabbi... Sungguh aku telah jatuh cinta...
Ku nikmati setiap waktu saat bersamanya,
Walau itu hanya sekedar membaca,
Walau itu hanya sekedar kelebat bayangannya,
Bahkan walau itu hanya di dalam mimpi tentangnya,
Ah... Belum pernah juga mimpi itu datang menyapa,
Apakah aku yang terlupa?
Ataukah dia yang enggan menyapa?
Rabbi... pantaskah aku titipkan rasa ini?
Rabbi... Lagi-lagi aku masih cintakan nya...
Sayup ku dengar, dia memiliki kriteria,
Siapa saja yang kan dijadikan kekasih di dekatnya,
Perlahan ku mulai ikuti apa perintahnya,
Perlahan ku mulai ikuti apa seruannya,
Kan ku coba walau berat dan sedikit menyiksa,
Kan ku pegang walau sepanas bara,
Kan ku lazimi walau terkadang dibenci,
Kan ku cintai apa saja yang ia sukai,
Hingga diri ini pantas mendapatkan cintanya,
Hingga rindu ini pun terbalas kelak suatu masa...

Rabbi... Aku jatuh cinta...
Pada seorang makhluk-Mu yang mulia...
Yang Engkau jadikan ia penutup para pengemban risalah...
Tiada lagi Nabi & Rasul setelahnya...
Pemilik telaga Haudh dan keindahannya...
Pembawa risalah Islam yang kini telah sempurna...

Rabbi... Aku telah jatuh cinta kepadanya!!!

📝sat2103
〰〰〰〰〰
Follow me 😁
🐧 : @sat_ahq

6 komentar:


  1. "ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM"

    BalasHapus
  2. Ya Robbi, Engkaulah yang Maha membolak balikkan hati kami.

    BalasHapus
  3. Subhanallah Tulisannya Pak satria.. :-)

    Salam Kenal ya pak..
    saya Ronny Depu teman satu kelas KMO 4D

    http://www.ronnydepu.com/

    BalasHapus
  4. wah telat sy reply nya pak Ronny...

    salam kenal balik pak ^_^

    BalasHapus

Popular Posts

Supported By:

Supported By:
warungkoski.com
Diberdayakan oleh Blogger.